Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Berawal Dari Lelucon, Randy Blithe Jadi Vokalis Gutural Terbaik Di Dunia


Siapakah vokalis Gutural terbaik di dunia???? Yang jelas pasti jawabanya adalah Randy Blithe dari Lamb Of God, saya yakin semua orang pasti setuju jika dia dinobatkan sebagai pemegang rekor vokalis metal dengan teknik Guttural terbaik didunia

Namu siapa sangka, dibalik keganasan olah vokal Guttural Randy Blithe ternyata tercantum beberapa sebuah fakta unik yang jarang sekali diketahui oleh kebanyakan orang

Faktanya sebelum Randy Blithe bertranspormasi jadi vokalis band metal di Lamb Of God, Randy Blithe pada awalnya cuma iseng iseng aja melakukan hal itu

Dalam sebuah wawancara Randy Blithe menyatakan:

"Saya menjadi seorang penyanyi metal adalah hasil dari sebuah lelucon," ungkap Randy Blithe 

“Saya sedang duduk di bar dengan teman-teman saya lalu Ada beberapa band sedang bermain dengan menyanyikan lagu seperti menjerit, 'Mereka melakukan hal-hal itu,' dan saya suka, 'Apa? Seperti ini? [Randy Blithe Menjerit]. 'Dan mereka seperti,' Oh, kamu bisa melakukannya? 'dan saya suka,' Ya, itu mudah. ​​'” Randy Blithe melanjutkan

“Fakta bahwa aku mulai dikenal karena mampu melakukan itu adalah hasil dari lelucon. Saya pikir itu bodoh dan lucu, dan di sinilah saya. Tidak pernah saya pernah menganggapnya serius ... Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi band heavy metal. Saya pikir saya akan menjadi versi selatan dari Johnny Rotten atau Iggy Pop. ” pungkas Randy Blithe
Berawal Dari Lelucon, Randy Blithe Jadi Vokalis Gutural Terbaik Di Dunia Berawal Dari Lelucon, Randy Blithe Jadi Vokalis Gutural Terbaik Di Dunia Reviewed by Adi Ariadi on April 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.