Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Megadeth Siapkan 13 Lagu Untuk Album Terbaru


Sejak tahun 2018 lalu, Megadeth telah diganjar ganjar akan kembali hadir dengan rilisan album terbarunya tepat di tahun yang akan datang

Ini bukan rumor!! Saat ini Megadeth telah mengerjakan album terbaru lanjutan dari album "Dystopia" yang datang di tahun 2016 lalu

Dilansir dari Music Radar, sang pentolan Dave Mustine menyampaikan beberapa patah kata tentang kemajuan album baru Megadeth, Dave Mustine mengatakan

"Setiap kali saya di rumah, saya telah mengerjakan musik baru dari jam 10 pagi sampai jam tujuh malam," katanya.

"Rekan produser saya Chris Rakestraw dari tim 'Dystopia' telah membantu pra-produksi pada lagu-lagu. Saya memiliki sekitar delapan lagu dan ada satu yang hanya dengan suara bulat disukai semua orang, yang sangat bagus ... Saya tidak mengatakan ada hanya satu lagu yang bagus sejauh ini, haha! Anggap saja setiap kali saya memiliki lagu pertama yang membuat semua orang bersemangat, saya tahu saya sedang dalam perjalanan menuju rekaman hebat lainnya ...

"Kami akan melakukan 12 atau 13 lagu saat ini," lanjutnya. 
Megadeth Siapkan 13 Lagu Untuk Album Terbaru Megadeth Siapkan 13 Lagu Untuk Album Terbaru Reviewed by Adi Ariadi on March 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.