Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Radang Kelamin Bubar!! Gitaris Dan Drummer Tuntut Uang Konpensasi


Diluar dugaan, unit Slamming Brutal Deathmetal asal Depok yakni RADANG KELAMIN dinyatakan telah resmi bubar dari skena permusikan tanah air

Pernyataan terkait bubarnya Radang Kelamin telah dinyatakan oleh kedua personil mereka yakni Anggie Pratiwie (Gitaris) dan Iqbal sang (Drummer)

Bubarnya Radang Kelamin disinyalir karna alasan konpensasi uang yang bermasalah, hal ini dikonfirmasi melalui unggahan dari Anggie Pratiwie sang gitaris, dia mengatakan melalui statment yang ia tulis:

"Trimakasih untuk semua teman teman yg sudah banyak terlibat membantu saya selama ini bersama RK,tentu ini pengalaman yg luar biasa untuk saya bisa menjadi bagian dr RK dan merasakan kesakitan yg luar biasa dari frontman yg sudah saya anggap seperti keluarga. Baru saja ( 10 mei 2018 ) album terbaru adalah bentuk karya nyata saya bersama RK tapi itu hanya bertahan sesaat saja dikarnakan ulah dr yg punya band itu sndiri. Saya berniat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum karna ada surat perjanjian diatas materai karna saya dan drumer merasa ditipu. Butuh waktu lama saya menunggu tp beliau menghilang dan tidak ada penjelasan. Terhitung dr 27 oktober 2018 saya telah menunggu beliau untuk berniat baik menyelesaikan kasus ini tapi NIHIL.
Semoga tidak ada korban lagi.. RIP OFF BUAT FRONTMAN NYA!"

*biasakan baca caption terlebih dahulu* Trimakasih untuk semua teman teman yg sudah banyak terlibat membantu saya selama ini bersama RK,tentu ini pengalaman yg luar biasa untuk saya bisa menjadi bagian dr RK dan merasakan kesakitan yg luar biasa dari frontman yg sudah saya anggap seperti keluarga. Baru saja ( 10 mei 2018 ) album terbaru adalah bentuk karya nyata saya bersama RK tapi itu hanya bertahan sesaat saja dikarnakan ulah dr yg punya band itu sndiri. Saya berniat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum karna ada surat perjanjian diatas materai karna saya dan drumer merasa ditipu. Butuh waktu lama saya menunggu tp beliau menghilang dan tidak ada penjelasan. Terhitung dr 27 oktober 2018 saya telah menunggu beliau untuk berniat baik menyelesaikan kasus ini tapi NIHIL. Semoga tidak ada korban lagi.. RIP OFF BUAT FRONTMAN NYA! *bantu repost ya guys Note : post ini akan saya hapus dalam beberapa hari berhubung nama band nya yang sangat tidak layak untuk dibaca. #infometal #deathmetal #ripoff #gigs #gigsmetal #femalemetal #metalnews
Sebuah kiriman dibagikan oleh alzheimer (@anggie.pratiwie) pada

Pernyataan bubarnya band sebetulnya belum di konfirmasi secara resmi oleh band, namun bubarnya Radang Kelamin telah difaktai oleh keluarnya Gitaris dan Drummer band ini

Saat ini personil yang masih bertahan di Radang Kelamin tinggal seorang diri yakni sang vokalis sekaligus Founder Radamh Kelamin yakni Dzaoent
Radang Kelamin Bubar!! Gitaris Dan Drummer Tuntut Uang Konpensasi Radang Kelamin Bubar!! Gitaris Dan Drummer Tuntut Uang Konpensasi Reviewed by Adi Ariadi on April 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.