Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Cerai Dengan Hannah Snowndon, Oliver Sykes Tuang Unek Unek Di Album Baru "Amo"


Seperti apa materi album terbaru Bring Me The Horizon nanti??? 

Mungkin pernyataan ini kerap ditanyakan oleh sebagian fans Bring Me The Horizon di seluruh dunia, dan tentunya sebagain Materi untuk album terbaru ini sudah sebagian diungkapkan loh!!

Sang vokalis Oliver Sykes baru baru ini telah mengatakan, bahwa inspirasi album terbaru Bring Me The Horizon tercipta dari curhatannya tentang percerayannya dengan mantan istrinya Hanah Pixie Snowdon

Hannah Pixie Snowdon, mantan istri Oliver Sykes

Dalam sebuah wawancara, oliver Sykes mengatakan:

"Aku mengalami perceraian beberapa tahun yang lalu dan aku benar-benar tidak ingin membicarakannya, karena aku tidak ingin terlihat seperti aku peduli, atau aku tidak ingin mengeruk masa lalu," kata Oliver Sykes

"Aku tidak ingin memberikan orang itu 'kemuliaan' untuk menulis hal tentang orang itu dan kotoran seperti itu. Tapi, setelah beberapa saat, itu menjadi jelas bahwa aku perlu untuk - aku harus mengeluarkannya dari sistemku Itu bukan fakta bahwa saya masih sengsara atau semacam itu - saya baik-baik saja - tetapi pada saat yang sama, ketika Anda melalui sesuatu yang traumatis, Anda membawa banyak barang dengan Anda setelah itu - banyak beban mental , banyak hal, apa pun yang terjadi dalam situasi itu, tentu saja, saya mengambilnya - mungkin saya mulai mempercayai orang-orang yang kurang, atau mulai merasa dengan cara tertentu. Dan itu benar-benar tidak rasional - tetapi Anda melakukannya. Saya selalu mengatakannya juga - Menulis lirik dan membuat musik adalah hal yang sangat terapeutik. Saya benar-benar beruntung dalam hal itu, karena ini adalah cara terbaik untuk mengeluarkan materi - untuk dapat menulis tentangnya dan kemudian menyanyikannya di atas panggung adalah cara terbaik. " Oliver Sykes melanjutkan

"Tidak semua dari album baru adalah tentang perceraiannya, Ada barang bagus, ada barang-barang buruk, ada barang aneh," katanya

"Ini lebih seperti sepotong pemikiran tentang cinta dan bagaimana itu dapat mempengaruhi Anda - bukan hanya Anda, tetapi orang lain juga. Anda menjalin hubungan dan Anda keluar dari itu, dan orang-orang memilih sisi - ada mentalitas pak. Hanya banyak hal yang saya mulai pikirkan - itu cukup menarik, sebenarnya. Ini juga cara yang cukup mudah untuk menulis album konsep - untuk menulis tentang cinta - karena semuanya bermuara pada cinta di penghujung hari. " Pungkas Oliver Sykes


Hannah Pixie Snowdon

Hannah Snowdon dan Oliver Sykes resmi cerai pada tahun 2016 lalu, atas percerayaan ini, Oliver Sykes diketahui banyak menulis lagu baru untuk album terbaru Bring Me The Horizon berikutnya, album tersebut akan dirilis dengan judul "Amo" album ini akan dirilis tahun depan

Album baru "Amo" akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2019 melalui Columbia Records. Disk album ini ditulis dan direkam di Los Angeles, di produksi oleh Oliver Sykes dan Jordan Fish
Cerai Dengan Hannah Snowndon, Oliver Sykes Tuang Unek Unek Di Album Baru "Amo" Cerai Dengan Hannah Snowndon, Oliver Sykes Tuang Unek Unek Di Album Baru "Amo" Reviewed by Adi Ariadi on August 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.