Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Mantan Produser Metallica Dan Slayer Bakal Warnai Album Baru Slipknot

Corey Taylor

Setelah beberapa waktu yang lalu Slipknot telah menggoda penggemarnya dengan berbagai rentetan sesi rekaman. Kini Slipknot mulai terbuka terkait sosok produser yang akan menangani album terbaru mereka nanti

Ada dua nama yang akan menjadi kandidat utama sebagi pengisi produser di album ke enam Slipknot, dia adalah Ros Robinson dan Greg Fidelman

Namun baru baru ini ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Ros Robinson tidak akan menangani Album terbaru Slipknot, diperkirak Greg Fidelman lah yang akan menangani album baru ini 

Dikutip dari hasil Podcast "Let There Be Talk", Corey Taylor beberapa kali mengatakan nama Greg Fidelman, dan sepertinya dialah yang akan menangani album ke enam Slipknot

Berikut wawancaranya

"Hal terbaik yang dapat Anda miliki adalah seseorang yang tidak takut untuk memberi tahu Anda bahwa gagasan itu omong kosong," ungkap Corey ketika dia di pancing untuk mengatakan siapa produser di album baru Slipknot

"Dan aku merasa terlalu banyak band melakukan itu - mereka tidak ada yang mendorong mereka; mereka tidak ada yang menantang mereka. Karena mereka sampai pada titik di mana mereka berpikir, 'Yah, aku tidak perlu ada orang yang mengatakan padaku ... Saya cukup berbakat. Lihat semua orang yang mencintai saya. Saya jelas tahu apa yang saya lakukan. " Tapi bukan itu masalahnya. Anda lupa bahwa album yang membuat orang-orang mencintai Anda, ada orang lain yang membantu Anda melakukan itu. Ini adalah upaya kolaborasi. Saya tidak akan duduk di sini dan mencoba mengambil pujian untuk apa pun. Saya melakukan apa yang saya lakukan , tetapi saya juga memiliki orang-orang yang membantu saya. Dan itulah cara terbaik untuk melakukannya - Anda harus memiliki pikiran yang terbuka, Anda harus memiliki hati yang terbuka dan kreativitas yang terbuka untuk memahami bahwa mendengarkan ide membutuhkan waktu 10 detik. Anda hanya mengabaikannya begitu saja, maka Anda mungkin kehilangan satu momen, momen pahlawan itu, yang dapat membuat segalanya menjadi satu. Dan itulah yang saya sukai dari upaya kolaborasi ketika datang untuk bekerja dengan seorang produser. Dan Greg tahu persis bagaimana cara melemparkan bom-bom kecil itu ke sana untuk mendorong kita. Dia kadang-kadang membuat kita marah, tetapi pada saat yang sama, saya katakan sembilan kali dari 10, dia benar. Dan itulah yang sangat mematikan. Dan dia tidak melakukannya sepanjang waktu - dia tidak mencoba untuk mendapatkan input pada setiap lagu. Dia, seperti, "Ini bisa bertaruh ter. Ini ... Anda harus mengerjakannya. Tapi ini semua adalah pembunuh. " Jadi dia tahu apa yang kita coba lakukan, dia tahu apa yang kita inginkan, dan dia membantu kita sampai di sana. "

Dia melanjutkan: "Saya tidak akan masuk ke dalam masalah saya, tapi kami mendapat album yang bagus - yang sulit bagi saya untuk mendengarkan. Karena itu adalah album di mana saya benar-benar mulai sadar Jadi ada banyak hal yang tidak bisa saya dengarkan. Namun, Greg, bagi saya, adalah takeaway terbaik dari pengalaman itu - bekerja dengan Greg, dan kemudian mengenal Greg. Dan kemudian Greg terus melakukan semua hal. Dia memproduksi METALLICA ... Dia melakukan banyak hal dengan begitu banyak orang. Buktinya ada di dalam puding. Greg tahu cara berpikir untuk dirinya sendiri. Dia belajar beberapa hal dari Rick, tetapi pada saat yang sama, ada banyak orang yang telah bekerja dengan Rick yang belum memiliki karir seperti yang dimiliki Fidelman ... Jadi Greg Fidelman adalah seorang pria yang [memiliki] rasa hormat total saya karena belajar bagaimana melakukannya, tetapi [dia] tidak melakukannya" Pungkas Corey Taylor

Greg Fidelman orang yang dirumorkan akan menangani album baru Slipknot

Greg Fidelman adalah seorang produser musik ternama, dia memproduseri album terakhir Slipknot "The Gray Chapter" Pada tahun 2014, dia juga menjadi Enginner dan Mixer di album lama Slipknot "Vol 3: The Subliminal Verses" yang dirilis tahun 2004 lalu

Tak hanya di Slipknot, dia juga telah memproduseri beberapa band kelas atas seperti Metallica, Slayer, System Of A Down, U2, Red Hot Chili Papers dan masih banyak lagi
Mantan Produser Metallica Dan Slayer Bakal Warnai Album Baru Slipknot Mantan Produser Metallica Dan Slayer Bakal Warnai Album Baru Slipknot Reviewed by Adi Ariadi on January 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.