Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Corey Taylor: "Album Baru Slipknot Menyangkut Pribadi Saya Sendiri"


Jika anda bertanya mengenai album baru Slipknot akan jadi seperti apa nanti, kali ini kita sudah punya jawabannya

Dalam sebuah wawancara bersama Music Week, Corey Taylor tidak mengatakan sepatah kata pun mengenai album terbaru Slipknot

Namun dia mengatakan hal yang mengejutkan, dia mengatakan

“Saya tidak bisa membahasnya terlalu banyak karena berhubungan dengan banyak kehidupan pribadi saya, tetapi beberapa tahun terakhir ini benar-benar sulit bagi saya. Dengan pengecualian anak-anak saya dan band saya, ini adalah saat yang gelap bagi saya. "

Dia melanjutkan, "Saya tidak kambuh atau apa pun, tetapi hanya depresi yang saya hadapi dan kemarahan yang saya hadapi yang membuat saya kesal. Saya harus keluar dari situasi itu, dan sekarang lirik saya Sedang menulis untuk album Slipknot adalah tentang periode waktu itu, pada dasarnya lima tahun terakhir hidup saya hanya mencoba untuk mendapatkan kepalaku di sekitar segalanya, dan bergerak menuju kebahagiaan yang saya ingat. "
Corey Taylor: "Album Baru Slipknot Menyangkut Pribadi Saya Sendiri" Corey Taylor: "Album Baru Slipknot Menyangkut Pribadi Saya Sendiri" Reviewed by Adi Ariadi on January 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.