Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Fornicaras Deklarasikan Album Terbaru Dan Single Baru 'Marabahaya'


Fornicaras adalah band yang mengusung Modern Metalcore asal Magelang, Jawa Tengah. Band ini di gawangi oleh Hilman Zulmi (Vocal), Fadel Diedo (Gitar), Fany Sejati (Gitar), Benandri (Bass), dan Sapto Widodo (Drum). Di tahun 2014 lalu. mereka telah merilis album pertamanya berjudul Unvorsum.

Pada akhir tahun 2018 Fornicaras merilis single berbentuk video musik yang berjudul Marabahaya di kanal YouTube resmi mereka. Marabahaya sendiri merupakan single ke 3 dari album terbaru Fornicaras yang berjudul PERSONA. Sebelumnya juga telah merilis video musik single pertama mereka berjudul “Berserker” yang di rilis oleh kanal YouTube media Internasional, The Metal Rebel, dan juga single kedua berbentuk video lirik berjudul “Immortal” di kanal YouTube Fornicaras sendiri.

Marabahaya merupakan wujud apresiasi kepada komunitas yang ada di kota Magelang dengan tag line ONE CITY // NO BORDER. Lagu ini diharapkan dapat menjadi semangat agar terciptanya scene yang sehat dan satu padu dalam memajukan industri musik dikota Magelang sendiri khususnya dan dikota-kota lain.

Marabahaya yang digaungkan oleh band yang terbentuk pada tahun 2014 ini dengan menggandeng Hays yang tidak lain adalah vocalist dari band Heavy Beatdown ternama kota Magelang yaitu SABERTOOTH. Tetap pada genre yang diusung yaitu Metalcore, dilagu ini Fornicaras mencoba memberikan sentuhan Hardcore yang lebih dominan , namun tetap saja karakteristik dari Fornicaras sendiri masih sangat terasa familiar ditelinga.

Dengan adanya 3 single yang telah dirilis, diharapkan dapat mendongkrak album berisi 13 lagu terbaru mereka yang di jadwalkan akan rilis pada awal tahun 2019 ini. Nantikan kehadiran album PERSONA dari Fornicaras !

Simak lagu Fornicaras 'Marabahaya' berikut ini

Fornicaras Deklarasikan Album Terbaru Dan Single Baru 'Marabahaya' Fornicaras Deklarasikan Album Terbaru Dan Single Baru 'Marabahaya' Reviewed by Adi Ariadi on January 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.