Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Rammstein: "Generasi Rock Zaman Sekarang Menyedihkan, Rock Sudah Mati"



Richard Kruspe pentolan dari grup band cadas asal Jerman RAMMSTEIN, pekan lalu telah berbicara kepada majalah Revolver, dia mengatakan bahwa era rock di zaman sekarang sudah mati!!

Di transkrip dari Revolver, dia mengatakan

“Kami hanya melakukan apa yang kita suka. Tapi tidak ada yang perlu dikatakan lagi. Rock sudah mati. Menyedihkan, saya tahu itu."

“Tapi kadang-kadang kamu harus berdamai dengan fakta-fakta kenyataan. Setiap kali saya mendengarkan apa yang baru, itu pasti bukan musik rock. Lebih sulit dari sebelumnya bagi band-band muda untuk masuk ke industri, tetapi grup-grup seperti Metallica, Tool, Slipknot dan, tentu saja, Rammstein masih merupakan bisnis besar.

“Akan selalu ada dinosaurus tua ini yang memiliki jenis kinerja tertentu yang akan bertahan. Saya berbicara tentang rock generasi baru."

“Apa yang terjadi saat ini adalah bahwa anak-anak sekarang tidak memiliki perasaan ketika mereka memainkan trek rock favorit mereka untuk mengganggu orang tua.

“Gitar tidak mengganggu lagi, jadi apa yang mereka gunakan, terutama di Jerman, mereka menggunakan suara mereka, lirik, yang pada dasarnya sebagian besar terjadi di hip-hop. Mereka mulai memberontak terhadap segalanya, dan hip-hop adalah soundtrack"

Rammstein: "Generasi Rock Zaman Sekarang Menyedihkan, Rock Sudah Mati" Rammstein: "Generasi Rock Zaman Sekarang Menyedihkan, Rock Sudah Mati" Reviewed by Adi Ariadi on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.