Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Sudah Selesai!! Album Terbaru Amon Amarth Akan Segera Dirilis

Amon Amarth, Image By Metalinjection

Grup band Death Metal asal Swedia AMON AMARTH, baru saja telah menyelasaikan album terbarunya yang akan datang

Amon Amarth mengatakan akan ada gebrakan dari konsep baru yang mereka usung, materi baru sudah dinyatakan akan segerq bertengger di album terbarunya nanti

Hingga detik ini belum ada kejelasan lebih spesifik mengenai album ini, namun dalam sebuah wawancara yang berlangus beberapa waktu lalu bersama Revolver, sang vokalis Johan Hegg mengatakan

"Dengan catatan terakhir, 'Jomsviking', saya menulis skrip film sialan lengkap dan kami mengubahnya menjadi album. Kali ini, saya tidak punya ide-ide itu, tetapi kami juga tidak ingin melakukan konsep. 'Jomsviking' ternyata sangat baik, jadi jika Anda kemudian mulai bekerja pada album konsep lain dan mencoba untuk mengatasinya, itu hampir tidak mungkin - kecuali jika Anda memiliki cerita yang sangat bagus yang bisa Anda lakukan. Tetapi saya tidak melakukannya, jadi itu tidak masuk akal. Saya agak malas pada yang satu ini - saya menunggu musiknya selesai sehingga saya bisa melihat ke mana saya akan membawanya. "

Album baru Amon Amarth di produksi di Sphere Studios di Hollywood Utara, California dengan menggaet produser rekaman ternama Jay Ruston mantan produser dari Anthrax dan Stone Sour

Album ini diharapkan akan keluar pada tahun 2019, nama labe Metal Blade Records diganjar ganjar yang menangani album terbaru Amon Amarth ini
Sudah Selesai!! Album Terbaru Amon Amarth Akan Segera Dirilis Sudah Selesai!! Album Terbaru Amon Amarth Akan Segera Dirilis Reviewed by Adi Ariadi on January 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.