Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Vokalis Watain Erik Danielsson Buka Bukaan Soal Band!! Lihat Apa Yang Mereka Bicarakan

Erik Danielsson, (Image By Krista Schlueter For Spin)

Baru baru ini Vokalis sekaligus gitaris dari grup band black metal WATAIN yakni Erik Danielsson telah berbicara panjang lebar terkait masalahnya di band

Dia berbicara panjang lebar pada saat sesi Podcast bersama "Scars And Guitars" dari Australia, berikut rangkumannya kita transkrip dari Blabbermouth

Di album terbaru grup, "Trident Wolf Eclipse":

Erik: "Rasanya seperti album yang diterima dengan baik. Anda selalu sedikit bias, karena apa yang saya lihat adalah wajah orang banyak di depan, dan mereka biasanya tidak menguap. Ini adalah album yang sangat bagus untuk tur dengan, dan salah satu album yang terasa sangat tidak rumit.Ini adalah album langsung - itulah intinya - dan dibandingkan dengan 'The Wild Hunt', yang sifatnya berbeda, yang ini sangat memberdayakan, dan bagus untuk tur dengan."

Erik kemudian ditanya mengenai apakah anda bangga ketika album "The Wild Hunt" memasuki tangga album Swedia di No. 1 pada 2013:

Erik: "Ya, saya kira. Itu berarti Anda melakukan sesuatu yang memiliki dampak, dan saya pikir bagi saya sebagai seorang seniman, itulah pencapaiannya. Saya tidak keberatan dengan jenis reaksi apa pun asalkan itu yang kuat , dan selama itu bisa dirasakan. Saya kira posisi grafik ini dan sebagainya, mereka memainkan peran dalam menentukan itu juga tentu saja, tetapi saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa itu adalah titik fokus utama saya ketika saya berpikir tentang prestasi. Tapi, tentu saja, itu memiliki kelebihannya, mutlak. "

Ketika ditanya mengenai Tour Watain, Erik Mengatakan:

Erik: "Salah satu hal yang telah kami perjuangkan, dan salah satu hal yang selalu kami perjuangkan ketika kami melangkah sejauh itu dan bepergian dengan pesawat adalah bahwa kami tidak dapat membawa truk bermesin neraka yang kami bawa lakukan ketika kita melakukan tur di Eropa dan Amerika. Tentu saja akan ada elemen acara WATAIN tradisional, tapi itu pasti akan menjadi pengaturan yang lebih intim. Ini akan menjadi jenis pertunjukan terkompresi, yang saya pribadi sangat menantikan, karena saya mulai sedikit lelah selalu mengandalkan produksi panggung yang besar Saya agak rindu melakukan hal-hal yang sedikit lebih sederhana - atau setidaknya, senang memiliki kedua hal itu ... [Ini akan menjadi] WATAIN dalam lingkungan primitif yang jauh lebih primitif. Saya sangat menantikan itu. "

Tentang apakah grup tersebut akan mempertimbangkan untuk bekerja dengan produser "nama besar":

Erik: "Ini pasti ada di radar manajer kami. [Tertawa] Bagi saya, pada saat kami memutuskan dengan siapa kami akan bekerja, saya selalu perlu berada pada titik di mana album ini selesai, dan kami semua memiliki visi yang cukup jelas tentang apa yang ingin kita lakukan. Sejauh ini, visi dan ide-ide itu, mereka semua sangat sesuai dengan bagaimana [produsen lama] Tore [Stjerna] bekerja. Salah satu hal yang terjadi ketika Anda bekerja dengan produser yang sama untuk setiap album adalah Anda membeli banyak waktu untuk diri sendiri, tetapi juga Anda tidak harus melalui seluruh turbulensi dan bisnis yang membingungkan untuk mencoba orang kreatif baru ke dunia Anda. Dengan band seperti WATAIN, kami mencoba beberapa kali bekerja dengan orang lain, tetapi kami ingin tetap berpegang pada lingkaran orang-orang kami sendiri, dan kami suka menyimpan hal-hal di dalam wilayah kami. Saya sepenuhnya terbuka untuk kolaborasi lain juga, dan saya pasti akan tertarik pada melihat apa yang akan terjadi jika Anda mengambil roh WATAIN dan menaruhnya ke kerabat yang berbeda d mesin. Kami belum melakukan itu, [tetapi] kita akan melihat apa yang terjadi. "

Saat tur ke Amerika Serikat:

Erik: "Tur-tur di Amerika adalah liar. Tur itu sangat tidak dapat diprediksi. Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dan mereka sama sekali berbeda. Anda bisa bermain di klub kecil suatu hari dan teater besar [hari lain] hari "Ini luas, dan terbuka untuk banyak kerusakan dan banyak turbulensi."


Erik Danielsson vokalis Watain tidak memakai cat wajah (image by Lotta Bergseth)

Baru baru ini Watain telah berhasil menelurukan satu buah album terbarunya bertajuk "Wolf Eclipse yang dirilis pada bulan Januari 2018 lalu, album ini menandai sebagai album ke enam band


Kesibukan Watain saat ini mereka sedang mengadakan tur ke Amerika Latin kemudian di lanjut Tour di Australia dan Selandia Baru dimulai 22 Februari di Melbourne
Vokalis Watain Erik Danielsson Buka Bukaan Soal Band!! Lihat Apa Yang Mereka Bicarakan Vokalis Watain Erik Danielsson Buka Bukaan Soal Band!! Lihat Apa Yang Mereka Bicarakan Reviewed by Adi Ariadi on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.