Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Pita Suara Oliver Sykes Rusak!! Jadwal Tour Bring Me The Horizon Terganggu


Bring Me The Horizon baru saja menyampaikan kabar dukanya terkait frontman mereka yakni Oliver Sykes telah mengalami kerusak pita suara

Atas perkara ini Bring Me The Horizon telah membatalkan serangaian tour terakhirnya di Phoenix, AZ (15 Februari) dan di Las Vegas, NV (16 Februari) lalu

Oliver Sykes mengatakan dalam sebuah statment, dia mengatakan

"Hai semuanya, aku berani mengumumkan bahwa kita harus membatalkan sisa tur Amerika kita. Saya telah merusak pita suara kanan saya, dan saya diberi tahu jika saya tidak segera mengistirahatkannya, saya dalam bahaya serius melakukan kerusakan permanen.

Saya sudah mencoba yang terbaik untuk memenuhi komitmen kami karena saya benar-benar benci membenci kalian, belum lagi pertunjukan ini benar-benar menjadi yang paling menyenangkan - tetapi pada saat ini saya bernyanyi di negara bagian ini akan setara dengan seorang pesepakbola berlari dengan kaki patah ..

kami sedang mengerjakan rencana untuk kembali ke Phoenix dan Las Vegas tahun ini untuk menebus semua orang yang ketinggalan ..

Oli xoxxoox ”
Pita Suara Oliver Sykes Rusak!! Jadwal Tour Bring Me The Horizon Terganggu Pita Suara Oliver Sykes Rusak!! Jadwal Tour Bring Me The Horizon Terganggu Reviewed by Adi Ariadi on February 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.