Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Moses Bandwidth Makin Greget Bareng Vokalis Baru, Myesha Liliy

Myesha Lily vokalis baru Moses Bandwidth

Scane Underground tanah air kini kedatangan bidadari baru!!

Setelah beberapa waktu yang lalu kita membahas Isabella (Disvigured) dan Felicia (Genocide), sekarang kita akan membahas Myesha Lily, dia vokalis baru dari grup band Ghotic Metal asal Indramayu Moses Bandwidth

Myesha Lily dinyatakan bergabung bersama Moses Bandwidth sejak bulan Mei 2018 lalu, dia bergabung untuk mengisi kekosongan pada sektor vokal yang kebetulan saat itu tengah kosong karna vokalis lama Moses Bandwidth yakni Queen Nourma telah mengundurkan diri

Myesha Lily

Myesha Lily memiliki latar belakang yang sangat unik, dia pemeluk agama islam, sedangkan papa, mama dan adek adeknya beragama Budha, dia adalah anak pertama dari 6 bersaudara

Sejak kecil dia mengaku sudah hobi dalam menyanyi, bakat menyanyinya timbul secara alami berkat gen ibunya Arum Sari yang diketahui seorang penyanyi dangdut di era tahun 90an

Pada awalnya Myesha Lily hanya seorang wanita biasa, dia bukanlah anak metal, "nonton konser metal juga belum pernah" ungkapnya, namun dia memiliki kemauan tinggi dalam hal mewujudkan cita citanya menjadi seorang penyanyi

Penampilan Biasa Myesha Lyli tanpa dandan Ghotic Metal

Myesha Lily banyak sekali bercerita mengenai awal mula dia gabung bareng Moses Bandwidth, dia mengatakan:

"Awal sebelum masuk moses itu saya sudah berteman baik lama dengan yg sekarang menjadi Rock Record...kemudian selang berapa bulan saya juga berteman dengan kak Lavey pendiri moses bandwidth...Kami banyak ngbrol tentang pribadi..selang berapa hari saya tertarik dengan band ini walau dikatakan saya bukan anak metal pada saat itu"

"Ada perasaan keinginan saya yg mau mengajukan sendiri untuk mengisi vocal,awal nya ragu karna saya bukanlah seorang anak metal apalagi saya blm pernah menonton konser metal ataupun acara yang lainnya. Kebetulan saya itu mempunyai rasa sifat penasaran dan kemauan tinggi serta menyukai hal hal yg menantang jadi disitu lah saya berani. Saya mengajukan permintaan sebagai mengisi vokalist kepada kak Lavey, alhamdulillah dimn saat saya ada kemauan disitu juga ada jalan yg pada saat itu band juga membutuhkan dan pada saat itu moses dikatakan hampir bubar..." Pungkas Myesha Lily

Moses Bandwidth

Dia juga mengatakan, ada sedikit perubahan sejak dia gabung bareng Moses Bandwidth

"Ya pasti ada yang berubah karna sebelum masuk Moses Bandwidth aku bukan anak metal, nonton konser juga belum bisa, teman teman di sekitar aku juga agak jadi beda menilainya saya, yang jelas setelah masuk ke dunia ini, saya mendapatkan banyak pelajaran, seperti kebersamaan, kebahagiaan dan tentunya disini tidak ada kemunafikan" Pungkas Myesha Lily
Moses Bandwidth Makin Greget Bareng Vokalis Baru, Myesha Liliy Moses Bandwidth Makin Greget Bareng Vokalis Baru, Myesha Liliy Reviewed by Adi Ariadi on February 02, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.