Footer Social

Advertisment

Batik Sesuai Desain Anda

Innocent Voice Resmi Deklarasikan Album Terbaru Bertajuk "Circle Of Repeat"


Innocent Voice, band metalcore asal Kudus, Jawa Tengah ini baru saja merilis album perdananya yang bertajuk “Circle Of Repeat” dengan singelnya “Malapetaka” dan kini sudah dapat ditonton musik videonya di Youtube.

Materi dan lirik di album ini, mengangkat tema tentang siklus kehidupan manusia, baik perannya terhadap ekosistem alam, sosial, dan perannya terhadap peradaban di bumi itu sendiri. Membangun dan menghancurkan, mengekang hawa nafsu maupun melepaskannya, semuanya tergabung dalam satu lingkaran siklus.


Band yang terbentuk di tahun 2006 ini beranggotakan Anto (Vokal), Anza (Drum), Irul (Guitar), dan Yunus (Bass), sebelumnya telah merilis mini album “War Anthem” di tahun 2007. Bongkar pasang personel juga dialami oleh band ini, hingga akhirnya memutuskan hiatus di tahun 2009, dikarenakan salah satu personel memutuskan untuk fokus kuliah di salah satu perguruan tinggi di ibukota.

Lalu di tahun 2015 mereka memutuskan kembali dengan formasi terkini dan merilis singel “Reborn” sebagai bentuk metamorfosis serta kelahiran kembali band ini untuk meramaikan skena musik metal di tanah air.

Innocent Voice Resmi Deklarasikan Album Terbaru Bertajuk "Circle Of Repeat" Innocent Voice Resmi Deklarasikan Album Terbaru Bertajuk "Circle Of Repeat" Reviewed by Adi Ariadi on May 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Advertisement

Powered by Blogger.